Tutorial Balas DM Instagram Paling Mudah untuk User Baru

  • MalukuOnline
  • Oct 18, 2022
majalah ponsel

Gimana metode reply DM IG yang gampang untuk pengguna baru instagram? Untuk saat ini siapa yang tidak tahu serta memakai instagram? Nyaris seluruh orang serta golongan saat ini memakai instagram untuk berselancar di media sosial.

Lewat instagram kalian juga bisa berbicara dengan seluruh orang. Karena jangkauannya sudah menyebar ke segala dunia serta dijadikan selaku media komunikasi antar sesama.

Dengan memakai instagram kalian juga bisa menemukan teman-teman baru ataupun lama yang sudah tidak berjumpa. Kalian juga bisa mengawali bisnis dengan mengiklankan produk yang kalian miliki lewat postingan ataupun insta story.

Sebab jangkauannya yang cukup luas maka kesempatan yang kalian dapatkan hendak lebih banyak serta kilat menyebar.

Tidak hanya itu kalian juga bisa membalas instastory lewat dm IG ataupun langsung. Dilansir dari majalah ponsel, Salah satu alibi kenapa kita mengenakan Instagram merupakan popularitas Instagram.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang terkenal di Indonesia. Ikuti metode reply DM IG yang gampang untuk pengguna baru Instagram di pembahasan berikut ini:

Tutorial Balas DM Instagram

Instagram saat ini memperkenalkan fitur baru untuk mengirim pesan (direct message) ialah fitur reply/balas pesan. Dengan fitur terkini ini para pengguna instagram bisa mengusap pesan untuk membalasnya.

Untuk mengaktifkan fitur ini sangatlah gampang, saat membuka menu pesan/DM hendak timbul pemberitahuan pembaharuan.

Sehabis diperbarui, mode perpesanan ataupun direct message hendak aktif dengan fitur serta tampilan baru. Berikut metode reply dm IG:

  1. Buka aplikasi instagram, klik tombol garis 3 di sebelah kanan serta tekan opsi Perbarui Pengiriman Pesan (Pembaharuan Messaging).
  2. Tekan tombol perbarui untuk mengaktifkan fitur reply/balas DM.
  3. Bila sudah diaktifkan, maka fitur reply DM yang ada di aplikasi instagram bisa kalian gunakan untuk membalas pesan ataupun melaksanakan interaksi yang lain dengan sesama pengguna.

Tutorial Membalas Chat di Instagram Semacam WhatsApp

  1. Akses aplikasi Instagram serta login dengan akun kamu
  2. Pada halaman utama aplikasi, seleksi opsi Direct Messages (DM) berikon Ballon Text di bagian kanan atas
  3. Pada halaman DM, seleksi salah satu pengguna Instagram yang hendak dibalas
  4. Kemudian swipe dari kiri ke kanan layar pada pesan yang hendak dibalas
  5. Ataupun bisa juga kalian menahan pesan yang dibalas sampai timbul opsi Reply
  6. Berikutnya, kalian hendak ditunjukan pada kolom Message untuk mengetik pesan balasan
  7. Tekan tombol Send untuk mengirimkan pesan
  8. Terakhir, pesan balasanmu hendak terletak di dasar pesan yang dibalas tersebut.

Hadirnya fitur ini sebenarnya mempermudah teman lebih fokus mengenali balasan pesan yang mana apabila obrolan ataupun percakapan di Direct Message (DM) terlalu banyak.

Aku sendiri umumnya lebih bahagia memakai tata cara slide dari kiri ke kanan layar sebab terasa lebih kilat untuk membalas pesan tersebut. Sedangkan apabila menahan pesannya terlebih dulu hendak mengambil proses yang lebih panjang.

Kesimpulan

Metode membalas ataupun reply DM IG nyatanya sangatlah gampang. Untuk kalian pengguna baru mesti tahu metode tersebut. Kalian cuma perlu menjajaki langkah-langkah di atas.

Kalian juga bisa membalas pesan dengan orang-orang terdekat ataupun mempromosikan benda yang kalian jual. Karena lewat IG merupakan salah satu marketing yang sangatlah sesuai.