Tips Mencegah Baret pada Mobil di Rustpro Cirendeu

  • MalukuOnline
  • May 25, 2024
Mencegah Baret pada Mobil

Tidak ingin terjadi pada anda, inilah beberapa cara dan Tips Mencegah Baret pada Mobil, tentu body pada mobil harus dijaga dengan baik.

Body mobil dengan tampilan kinclong dan glowing pasti keinginan semua orang, namun seiring penggunaan baret atau goresan bisa muncul.

Namun kami akan memberikan cara dan tips yang bisa anda lakukan untuk mencegah terjadinya baret pada mobil.

Tips Mencegah Baret pada Mobil 

– Berkendara dengan Hati-hati

Penting untuk menjaga jarak aman, hindari berdempatan dengan kendaraan lain, anda harus memberikan jarak aman untuk menghidnari terjadinya kecelakaan.

Anda bisa memilih tempat parkir yang aman untuk terhindari dari risiko terjadi baret, saat membuka pintu anda harus berhati-hati untuk menghindari menyenggol benda lain.

Selalu waspada terhadap potensi bahaya di sekitar seperti ranting pohon, paku, atau benda lain yang bisa menggores cat mobil.

– Rutin Merawat Body Mobil

Anda bisa cuci mobil 1 minggu sekali untuk membersihkan debu, kotoran, dan kerikil yang dapat menggores cat.

Gunakan sabun khusus cuci mobil dan teknik mencuci yang tepat, Hindari menggunakan spons atau kain kasar karena bisa meninggalkan goresan halus.

Jangan lupa untuk mengeringkan mobil dengan benar,  Hindari membiarkan air mengering sendiri karena dapat meninggalkan noda.

Anda bisa menggunakan wax yang berkualitas tinggi untuk melindung cat mobil dari baret halus dan sinar matahari.

– Hindari Kebiasaan buruk

Anda bisa menghindari kebiasaan meletakkan barang yang berat atau tajam yang bisa membuat goresan pada cat mobil.

Sebaiknya jika terdapat kotoran atau getah pohon, bisa langsung dibersihkan karena kotoran tersebut bisa mengeras dan sulit dihilangkan.

– Gunakan Pelindung Tambahan

Anda bisa menggunakan pelindung tambahan bagi mobil anda, mulai dari Paint Protection Film (PPF) yang bisa melapisi permukaan cat mobil anda untuk melindungi dari goresan dan kerikil.

Selain itu bisa melakukan coating dan detailing untuk menghindari terjadinya baret halus pada mobil anda.

Kesalahan yang membuat mobil baret

Bisa dihindari, inilah beberapa umum terjadi yang membaut mobil baret.

– Berkendara terlalu dekat, Jarak yang terlalu dekat dengan kendaraan lain, terutama di jalan yang sempit atau padat, meningkatkan risiko terjadinya baret.

– Kesalahan Mencunci Mobil, Anda tidak menggunakan teknik menuncoi mobil yang tepat seperti menggunakan sabun cuci piring atau spons yang kasar, tentu bisa membuat goresan halus.

– Mengabaikan kotoran yang menempel, Kotoran seperti burung atau getah pohon yang menempel pada body mobil sangat sulit dihilangkan jika sudah dan bisa menyebabkan baret.

– Parkir ditempat yang salah, Parkir mobil yang sembarangan bisa membuat risiko terjadi baret, apalagi anda parkir ditempat yang sempit.

Dengan memahami kesalahan-kesalahan yang dapat menyebabkan baret pada mobil, Anda dapat lebih berhati-hati dalam berkendara, merawat, dan memarkir mobil.

Mobil anda mengalami baret halus dan ringan? Kami sarankan untuk datang ke bengkel coating dan detailing terdekat Cirendeu Rustpro,

Rustpro menggunakan teknologi Graphene 10+ dengan itu anda mendapatkan garansi hingga 3 tahun, Mobil anda akan seperti baru dan lebih glowing dari pada sebelumnya.

Coating dan Detailing pada Rustpro melapisi hingga tiga layer, tentunya mobil anda tetap berkilau meskipun malam hari.

Tunggu apalagi anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp disini atau nomor 0812:1130:9522, Agar Cs kami dapat membantu anda.

Bagi anda yang sedang mencari alamat Rustpro, bisa datang dan mencari Rustpro Cirendeu pada link disini, kami juga memiliki cabang  di Kelapa Gading, Surabaya, Cirebon, Makassar, Depok, dan Bintaro.

Related Post :