Di mana status WhatsApp lama hanya memiliki teks, Status WhatsApp sementara yang baru memungkinkan Anda untuk menjadi keren dan artistik dengan stiker, teks berwarna-warni, dan coretan-coretan yang dilapiskan pada gambar.

Sebagai baru Status WA keren baik baru, inilah bantuan kami untuk mendapatkan Anda melalui itu, dalam bentuk sebuah panduan pemula status WhatsApp . Klik tautan untuk memeriksanya, karena itu akan membantu Anda memahami pembaruan baru untuk aplikasi WhatsApp, dan membiasakan diri dengannya, serta mulai memanfaatkannya.

Dan ketika Anda telah menerima kenyataan bahwa status WhatsApp baru ada di sini untuk tetap dan telah mulai mengembangkan sudut lembut ke arah itu, kami telah mendaftarkan beberapa tips dan trik untuk status WhatsApp di bawah ini yang akan meningkatkan permainan WhatsApp Anda dan mempermanis yang baru Anda buat obligasi.

Tips dan Trik Status WhatsApp

Jeda Status : Terkadang menjadi sulit untuk menikmati status WhatsApp yang cepat berlalu yang akan hilang dalam waktu singkat. Lain kali sulit untuk membaca banyak teks pada status WhatsApp karena format slideshow. Meskipun sepintas lalu, Anda dapat menikmati status WhatsApp dengan menjeda.

Untuk melakukannya, cukup sentuh layar untuk menjeda cerita. Selain itu, Anda juga dapat memperbesar dan memperkecil layar menggunakan dua jari Anda, meskipun, saat Anda mengangkat jari itu akan memperkecil secara otomatis. Jadi, jika Anda ingin melihatnya lebih lama, cukup tekan dan tahan.

Apa Saja Tips dan Trik Status WhatsApp Keren Baru?

Lewati Status individual: Status WhatsApp dimuat secara otomatis –satu demi satu, bagaimana jika Anda tidak ingin menunggu beberapa detik untuk beralih ke status berikutnya.

Nah, Anda bisa melakukannya. Ketuk layar untuk mempercepat lewati status individual dan pindah ke status berikutnya, melalui cerita Anda. Jadi, walaupun satu ketukan sederhana akan membawa Anda ke status berikutnya, ketukan yang panjang akan menahan penghitung waktu tayangan slide sehingga Anda dapat melihat lama pada status di layar.

Beralih di antara status : Saat menonton status wa keren, jika Anda menabrak Status membosankan, atau ingin memeriksa yang sebelumnya lagi, Anda tidak harus melalui tugas yang menyakitkan untuk menonton seluruh status lagi. Anda dapat berpindah-pindah antar status dengan mudah.

Untuk memeriksa status sebelumnya, atau lewati ke yang berikutnya, menggunakan tindakan swipe. Menggesekkan dari kiri ke kanan membuat Anda mendapatkan status sebelumnya, sementara menggesek dari kanan ke kiri membawa Anda ke status berikutnya. Jika Anda bertanya kepada kami, itulah cara kami menggulung.

Ganti kamera: Saat merekam video untuk suatu status, Anda dapat langsung beralih kamera depan dan belakang dengan mengetuk layar dua kali. Fitur ini juga berfungsi dalam mode gambar.

Ubah warna Emoji: Salah satu fitur yang hilang dari Instagram dan Snapchat dan tersedia secara eksklusif untuk WhatsApp adalah aspek warna Emoji. Sementara Emoji di obrolan WhatsApp memungkinkan Anda mengubah warna kulit Emoji manusia, status WhatsApp memungkinkan Anda untuk mengubah warna emotikon lain juga. Pilih emosi yang ingin Anda tambahkan -dengan mengetuknya, lalu ubah warna dari Palet warna.

Buat posting yang indah untuk cerita WhatsApp: Jika Anda ingin memiliki cerita WhatsApp terbaik di blok, daripada menggunakan membuat cerita built-in yang membosankan, kami sug menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti StoryArt atau Canva untuk membuat cerita yang benar-benar menakjubkan untuk WhatsApp. Demikianlah ulasan tentang Tips dan Trik Status WhatsApp Keren Baru semoga bermanfaat.