Sonar Menjadi Pilihan Platform Social Media Monitoring Terbaik

  • 2 min read
  • Dec 17, 2020
Social Media Monitoring

Sonar merupakan platform yang sekarang menjadi bagian dari Dataxet. Sonar yang didirikan pada tahun 2015 ini telah menjadi bagian dari Dataxet mulai 1 Juli 2020. Adapun untuk fungsi dari Sonar adalah dapat untuk memberikan solusi Intelijen terbaik yang dibutuhkan. Sonar bisa menjadi pilihan tepat sebagai platform social media monitoring terbaik yang dapat memberikan untuk pemberdayaan keputusan yang didapatkan oleh dana. Sehingga dengan melakukan analisa yang dilakukan akan bisa mendapatkan keputusan yang lebih tepat.

Sonar Platform mempunyai misi untuk membuat akses Intelijen pasar yang dapat untuk ditindaklanjuti dengan cepat dan sederhana. Misi tersebut akan dapat untuk dimanfaatkan sehingga dapat memberikan mitra untuk dapat mengambil keputusan yang berdasarkan data yang ada. Adapun untuk beberapa alasan mengapa Sonar bisa menjadi pilihan terbaik sebagai platform social media monitoring adalah:

Hal pertama yang bisa menjadi alasan mengapa Sonar menjadi pilihan terbaik adalah karena bisa untuk menutup celah pengiriman. Dari penelitian menunjukkan bahwa perusahaan biasanya salah melakukan analisa mengenai persepsi yang dipunyai konsumennya. Hal tersebut dapat terjadi karena tidak ada survei yang bisa untuk digunakan dan bisa untuk cukup dipercaya. Selain itu tentu saja ada kepentingan yang dipunyai sehingga hasil survei kurang meyakinkan ataupun bias. Oleh karena itulah hasil survei biasanya tidak dapat untuk merefleksikan apa kata dari konsumen yang sebenarnya. Berbeda ketika menggunakan data yang berdasarkan dari data sosial, pasar, dan percakapan yang ada di sosial media. Hal tersebut akan dapat untuk membuat data yang dipunyai lebih akurat. Sehingga bisa menyajikan persepsi konsumen dalam memandang merek, produk, kepribadian, dan juga intuisi.

Solusi yang ditawarkan

Sebagai platform terbaik, Sonar tentu saja menawarkan solusi yang berbeda. Dimana Sonar menggunakan analisa yang terbaik sehingga akan bisa untuk mendapatkan data yang dibutuhkan dan bisa dimanfaatkan untuk mengambil kebijakan. Solusi yang dipunyai oleh Sonar juga tidak hanya satu saja tetapi banyak sekali solusi yang ditawarkan. Sehingga hal tersebut akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan solusi yang tepat dan dibutuhkan. Sonar menawarkan beberapa solusi yang terbaik seperti berikut ini:

  • Solusi pertama adalah service layer yang memberikan rekomendasi, manajemen krisis, dan juga strategis. Sehingga bagi yang mengalami krisis dapat untuk mengatasinya dengan strategis yang tepat.
  • Reporting layer merupakan solusi selanjutnya yang dipunyai. Dimana hal ini akan dapat melakukan pembersihan pencarian dan juga bisa otomatis melakukan report.
  • Insight layer merupakan solusi selanjutnya yang bisa juga untuk melakukan report secara otomatis, alert, digests, dan dashboard.
  • Processing layer merupakan solusi sehingga yang masih mempunyai fitur terbaik yang dimiliki dan bisa dimanfaatkan.
  • Collection layer merupakan solusi selanjutnya yang dapat untuk mengumpulkan persepsi yang ada di social media, digital media, dan berbagai tempat digital lainnya.

Kemitraan utama

Sonar mempunyai kemitraan yang kuat sehingga akan dapat memberikan layanan yang terbaik dan bisa memimpin pasar. Kunci itu bisa digunakan untuk bisa mendapatkan kesuksesan yang diharapkan. Sonar mempunyai kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan kebutuhan dari mitra yang dipunyai. Seperti bekerjasama dengan firma riset pasar, institusi pendidikan, integrator sistem, dan juga berbagai pihak lainnya. Untuk pengumpulan data dan teknologi, Sonar mempunyai facebook technology provider dan juga Twitter Enterprise data customer. Sehingga dapat dimanfaatkan untuk mempunyai kemitraan saling menguntungkan.

Itulah ketiga keunggulan dari Sonar Platform yang perlu anda ketahui. Di indonesia belum banyak tools untuk social media yang sudah memiliki fitur yang sangat lengkap seperti ini. Maka dari itu di indonesia Sonar Platform menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan social media anda.