Manfaat dari Minum Prenggan Mommy 2

  • 2 min read
  • May 23, 2021
Prenggan Mommy 2

Masa kehamilan yaitu sebuah momen yang amat sangat berharga dan juga sany penting yakni untuk janin dan ibu hamil, karena momen ini tidak dapat terulang kembali, meskipun terulang tapi momennya berbeda lagi. Maka dari itu, ibu hamil juga harus memastikan apakah sudah memberi segala yang terbaik untuk si kecil, termasuk juga soal nutrisi. Dengan kota mengonsumsi Prenagen yang merupakan salah satu susu ibu hamil yang dapat di andalkan pada masa kehamilan.

Untuk ibu hamil ada asupan nutrisi yang wajib ada saat hamil yaitu salah satunya dari susu ibu hamil. Produk susu khusus ibu hamil dengan beragam asupan lengkap seperti dapat membantu untuk penuhi asupan nutrisi ibu hamil yang tidak dapat terpenuhi melalui makanan padat. Misalnya saja ibu mendadak terkena alergi dengan makanan tertentu ataupun terus menerus muntah.

Akan tetapi untuk ibu hamil agar memperoleh khasiat yang maksimal, karena ibu hamil juga harus memilih susu Prenagen yang sangat tepat sesuai dengan tahapan serta kondisi kehamilan. Karena hal ini juga berbeda dengan kondisi setiap fasenya, dan berbeda juga nutrisi yang diperlukannya. Maka dari itu simak fungsi untuk tiap tahapan susu Prenagen di bawah ini.

  1. Prenagen Mommy

Pada masa kehamilan normal yang tidak menimbulkan gejala mual dan muntah, untuk disarankan agar ibu hamil meminum susu Prenagen Mommy. Karena produk susu ini adalah produk yang banyak mengandung nutrisi lengkap tinggi asam folat yang juga dirancang khusus untuk menunjang gizi janin dan ibu hamil. Hal ini juga dimaksudkan dengan tujuan berat janin bertambah setiap bulyan sesuai dengan standard serta mencegah kelahiran prematur.

Kemudian jika sejak awal kehamilan tidak memiliki gejala mual ataupun muntah, ibu hamil juga dapat langsung mengonsumsi susu Prenagen Mommy tanpa harus melalui Prenagen Emesis terlebih dahulu. Prenagen Mommy ini memiliki 4 varian rasa yang enak, antara lain Kacang Hijau, Vanila, Velvety Chocolate, dan Strawberry, Mocha.

  1. Prenagen Esensis

Pada proses kehamilan umumnya tidak dimulai saat punya tanda-tanda kehamilan, namun bisa dimulai sejak pembuahan sel telur terjadi. Tapi yang jadi sebuah permasalahan, banyak ibu juga seringkali tidak tahu kapankah pembuahan tersebut terjadi dan berhasil, sehingga akhirnya terjadilah hal yang tidak diinginkan bahkan bisa sampai keguguran.

Maka dari untuk bisa menghindari hal yang tidak diinginkan tersebut saat awal masa kehamilan, kemudian sebaiknya pasangan agar mempersiapkannya dengan lebih mengonsumsi susu Prenagen pada saat tahap pertama, yakni dengan Prenagen Esensis.

Produm prenagen Esensis ini sudah dirancang secara khusus agar mempersiapkan pembuahan dengan 3 nutrisi yang  baik dan penting, antara lain zink, Asam Folat, ds  Zat Besi.

Bukan hanya untuk calon ibu yang sedang mengandung sana, tapi juga untuk calon ayah juga bisa dianjurkan untuk meminumnya karena produk inj memiliki kandungan baik untuk vitalitas sistem reproduksi antara keduanya.

Dengan adanya kandungan Asam folat yang tinggi yang ada pada Prenagen Esensis ukuran 115 mg yang akan mencegah cacat tabung syaraf ketika janin pertama kali berwujud. Oleh sebab itu, produk Prenagen Esensis sangat dianjurkan untuk dikonsumsi ketika 3-4 bulan sebelum terjadi pembuahan atau sebelum memulai program hamil.

  1. Prenagen Lactamom

Kemudian produk Prenagen Lactamom juga merupakan susu ibu khusus untuk menyusui yang memiliki kandungan vitamin B2 dan juga B12 yang juga berfungsi untuk produksi ASI yang labih berkualitas. Untuk para ibu yang juga sedang menyusui maka akan cenderung cepat merasa lapar karena pada saat proses menyusui banyak menguras energi. Ketika ibu mengonsumsi susu prenagen lactamom dengan rutin, maka rasa lapar yang akan muncul akibat menyusui juga bisa berkurang.