Kini, Anda yang ingin berliburan ke Pulau Santorini di Yunani tak perlu lagi melakukan perjalanan sangat jauh dan menghabiskan banyak uang untuk penerbangan dan akomodasi. Di Thailand sudah ada taman hiburan yang merupakan replikasi dari Santorini yang mana diberi nama Santorini Park.

Keistimewaan Santorini Park

Apa yang ada di Santorini Park Thailand sangatlah mirip dengan apa yang ada di Pulau Santorini aslinya. Sesaat setelah sampai disana Anda akan menemukan bangunan-bangunan yang didesain mirip dengan yang ada di Pulau Santorini.

Sifat khas bangunan di Santorini adalah bangunan tak terlalu tinggi dengan paduan warna putih untuk dindingnya dan biru untuk pintu dan jendelanya. Karena topografinya yang tidak rata, di Pulau Santorini memang cukup banyak tangga-tangga di jalanannya. Sama halnya saat Anda nanti ke Santorini Park yang ada di Thailand.

Lokasi dan Cara Akses ke Santorini Park

Santorini Park terletak di Cha-Am District, untuk ke Cha-Am District jika dari bandara Anda bisa memilih van atau transportasi umum lainnya. Anda harus memilih transportasi umum ini dengan tepat dan sesuai dengan keadaan Anda. Namun apabila Anda memilih paket wisata Bangkok transportasi menuju Santorini Park bukanlah hal yang perlu dipusingkan.

Selain bangunan dan miniatur yang mirip dengan aslinya, di Santorini Park Anda tidak akan cepat bosan. Alasannya, disana sudah ada berbagai wahana menyenangkan yang bisa Anda coba dan dibanderol dengan harga yang berbeda-beda.

Salah satu wahana yang gratis di sana adalah Wallholla. Wahana lain yang juga seru namun berbayar antara lain Water Ball, Tubby, Trampoline, The Rept War, The Cage, Pony Cycle, Merry Go Round, 4D X Ride, Ferris Wheel, dan Bumper Car. Wahana-wahana ini bisa Anda coba masing-masing dengan 120 Thailand Baht.

Wahana Aqua Boat dihargai sebesar 210 Thailand Baht. Sedangkan wahana 7D Dark Ride dan Alive Museum bisa Anda coba dengan harga 240 Thailand Baht.

Perlu diingat bahwa harga-harga wahana tersebut bisa saja berubah suatu saat menurut kebijakan Santorini Park. Namun demikian, Anda tidak diharuskan mencoba wahana di atas. Anda bisa saja datang ke Santorini Park untuk berfoto-foto saja. Untuk bisa masuk ke Santorini Park dan bebas melakukan apa saja didalamnya adalah 50 Thailand Baht saja setiap orang.

Namun, harga tersebut hanya berlaku untuk warga lokal Thailand saja. Kita yang warga Indonesia harus membayar harga tiket sebesar 150 Thailand Baht. Jika Anda sudah mantap untuk pergi ke Bangkok dan mampir ke Santorini Park, perlu Anda ketahui jam buka dari tempat rekreasi ini.

Pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat, Santorini Park buka dari jam sepuluh pagi sampai tujuh malam. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, Santorini Park buka dari jam sembilan sampai tujuh malam, satu jam lebih awal dari hari biasa.

Santorini Park terletak di Cha-Am District, tepatnya di Jalan Phetkasem. Jika Anda memilih menggunakan van untuk ke Santorini Park, mungkin Anda harus menyiapkan sekitar 4000 Thailand Baht untuk pulang dan pergi dari Bangkok.

Ke Santorini Park Bersama Joglo Wisata

Joglo Wisata telah menawarkan banyak paket wisata Bangkok, salah satunya adalah paket wisata Bangkok ke Santorini Park yang berada di Cha-Am District. Paket wisata yang akan Anda gunakan sudah mencakup banyak hal seperti transportasi dan harga tiket. Bersama Joglo Wisata, liburan Anda akan lebih mudah dan menyenangkan.