Rekomendasi Produk Jam Tangan Kayu Asli Indonesia

  • 2 min read
  • May 16, 2021
Jam Tangan Kayu Asli Indonesia

Biasanya, jam tangan itu terbuat dari bahan logam, plastik, ataupun kulit. Namun, kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah jam tangan yang terbuat dari bahan unik, yakni kayu. Untuk produsen jam tangan kayu lebih jarang terdengar dibandingkan produsen jam tangan lainnya. Akan tetapi, belakangan ini ada juga berbagai produsen jam tangan kayu lokal ini antara lain Matoa, Lanccelot, serta Lima, yang makin populer.

Ada juga beberapa pilihan jam tangan kayu berdasarkan pada jenis kayu dan fitur lainnya. Pada artikel ini, saya akan mengulas tentang beberapa pemilihan jam tangan kayu plus saya akan memberikan rekomendasi untuk kamu beberapa jam tangan kayu unik dan dan keren.

Bobo Bird: Luminous Watch

Apakah kamu ingin memakai jam tangan kayu di malam hari? Jika iya, hal ini tidak jadi masalah dengan jam tangan ini. Karena jam tangan ini memiliki dial yang terbuat dari bahan luminous yang dapat menyala pada kegelapan ataupun malam hari. Kemudian berkat desain unik ini, kamu juga bisa tetap mengetahui waktu sekalipun berada di tempat yang gelap. Pastinya sangat fungsional sekali, bukan?

Bukan hanya itu, ada juga tampilan sederhana jam ini yang memiliki kesan retro dari strap yang sepenuhnya terbuat dari kayu. Oleh sebab itu, kamu juga bisa menikmati keindahan corak alami kayu secara maksimal. Karena jam ini memiliki dua pilihan, yakni zebrawood yang punya warna terang ataupun ebonywood dengan warnanya yang lebih gelap.

ZENON: Premium Real Bamboo Watch

Jika menyukai tampilan one of a kind, maka jam tangan dari ZENON ini sangat pas untuk kamu. Karena produk ini juga memiliki dial berbentuk lingkaran tanpa jarum jam yang akan menjadi penunjuk waktu. Kemudian jam bisa ditunjukkan oleh lingkaran merah yang terus bergerak seiring waktu. Karena adanya konsep menarik ini menjadikan daya tarik utama produk ini.

Mungkin produk ini memang tidak memberikan pembacaan waktu yang spesifik. Akan tetapi, desainnya yang dinamis dan modis ini mampu membuatnya pantas dimasukkan ke daftar pilihan kamu. Kamu juga dapat menggunakan jam ini ke acara-acara kasual sebagai aksesoris unik yang akan lebih menonjol nantinya.

Bewell: Natural Handmade Colorful Watch

Mungkin kamu bisa mewarnai hari dengan warna-warna ceria dengan menggunakan jam tangan ini! Karena jam tangan ini telah menawarkan perpaduan berbagai warna menarik yang bisa memeriahkan hari-hari kamu. Bukan hanya itu, produk ini juga menggunakan kayu bambu yang di cat dengan tinta berbahan natural sehingga lebih aman untuk kulit. Untuk kamu yang punya kulit sensitif bisa menggunakan produk ini dengan nyaman. Kemudian kamu  bisa ceriakan suasana hati di setiap hari dengan jam tangan fashionable yang satu ini.

INA Watch: Golek Sulung Dayung Jati

Jam tangan ini adalah salah satu merek jam tangan kayu yang menjadikan kebudayaan khas Indonesia sebagai inspirasi utamanya. Kemudian mereka juga menciptakan koleksi jam tangan wanita berdasarkan tari tradisional Golek Sulung Dayung yaitu tarian yang berasal dari Keraton Yogyakarta ini yang juga menggambarkan keinginan setiap wanita untuk menjadi yang terbaik. Penggambaran ini sama dengan motivasi INA Watch untuk menjadi yang terbaik untuk semua wanita Indonesia.

Produk jam tangan ini memasangkan kepala jam dari kayu jati dengan strap kain lurik yang khas Jogja. Kemudian ada beberapa varian warna kayu dan strap yang bisa kamu pilih. Sehingga kamu bisa tunjukkan keanggunan wanita Indonesia setiap kali memakai jam tangan kayu ini.