Rekomendasi Hydrating Toner Terbaik

  • 2 min read
  • Apr 14, 2021
Hydrating Toner

Toner memiliki banyak manfaat baik dan bagus untuk kulit. Beberapa manfaat ini antara lain untuk melembapkan, menyegarkan, dan memperbaiki tekstur kulit wajah. Bukan hanya itu toner di pasaran memiliki dua jenis yaitu hydrating toner dan exfoliating toner. Akan tetapi kali ini saya akan membahas lebih mendalam tentang hydrating toner terlebih dahulu.

Pada artikel ini, saya akan menjelaskan cara memilih hydrating toner yang tepat dan juga baik untuk kulit. Bukan hanya itu saya juga akan merekomendasikan produk terbaik. Kamu dapat menemukan produk lokal yang tepat juga misalnya Viva hingga produk luar negeri seperti Biodrema atau juga SKII di sini.

Cara Memilih Hydrating Toner

Untuk kamu yang baru pertama kali akan menggunakan hydrating toner saran saya kamu harus memerhatikan ulasan ini secara keseluruhan. Sehingga kamu tidak akan salah pilih produk hydrating toner yang tepat untuk kulit kamu, terutama kulit wajah.

  1. Pilih bahan pelembab yang sesuai dengan kondisi kulit kamu

Biasanya hydrating toner memiliki kandungan hyaluronic acid atau glycerin. Akan tetapi ada juga yang memiliki bahan yang bisa di seuaikan dengan kondisi kulit kamu. Maka dari itu, pilih lah bahan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Misalnya kulit kering membutuhkan pelembab yang mengandung ekstrak air mawar, atau vitamin E, dan untuk kulit berminyak pelembab yang dibutuhkan adalah dengan bahan witch hazel atau lemon sehingga bisa untuk mengontrol minyak yang berlebih, sedangkan untuk kulit kombinasi membutuhkan pelembab dengan bahan lactic acid yang berfungsi untuk menyeimbangkan kelembaban wajah.

  1. Pilihlah produk yang aman di kulit

Jika kamu memiliki kulilt yang sensitif atau kering maka saran saya kamu harus menghindari toner yang mengandung bahan alcohol, karena kandungan alcohol ini akan menambah kulit kamu menjadi kering.

Rekomendasi Produk Hydrating Toner Terbaik

  1. Hydra Vegetal Lotion Tonique Hydratante

Toner ini sangat cocok untuk kulit kering, karena toner ini akan menjaga kulit agar tetap terhidrasi saat jerawat melanda. Kemudian hydrating toner yang ada di kandungan toner ini 98% natural.

  1. Calendula Hydrating Toner

Toner ini adalah produk lokal yang memiliki berbagai kandungan bahan alami yang berfungsi untuk membuat kulit lebih terasa kenyal. Kandungan alami yang ada di produk ini adalah aloe vera dan royal jelly yang dapat menutrisi kulit dan bisa membuatnya tampak lebih sehat.

  1. Rose Water Toner

Kemudian hydrating toner yang selanjutnya adalah toner yang mengandung 90.89% rose water yang membuat wajah kamu akan lebih cerah dan terawat. Bukan hanya itu produk ini juga akan mengangkat sel-sel kulit mati yang halus, jika kamu rutin memakai toner ini. Kamu akan merasakan perubahan di wajah.

  1. Vitamin E Hydrating Toner

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah yang super kering, maka kamu bisa memilih produk toner ini yang memiliki kandungan vitamin E yang akan menjaga dan meningkatkan kelembaban kulit wajah. Bukan hanya itu kamu juga akan merasakan kulit wajah kamu terasa lebih kenyal dan sehat, dan bukan hanya vitamin E yang ada di toner ini tapi juga mengandung glycerin yang akan memberikan kelembaban ekstra.

Pasti kamu sudah paham bukan tentang pentingnya menggunakan hydrating toner, penggunaan yang rutin akan membuat kulit wajah kamu akan jauh lebih sehat dan kenyal serta akan mengurangi dehidrasi dan kekurangan kelembaban bahkan mengatasi iritasi.

Harga Terbaik Hydrating Toner di Marketplace:

No. Harga Order Disini
1 Cek Langsung Ke =>
2 Cek Langsung Ke =>
3 Cek Langsung Ke =>
4 Cek Langsung Ke =>
5 Cek Langsung Ke =>