Ketika datang ke pertumbuhan Instagram, itu tidak mudah untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram di 2019 seperti satu atau dua tahun yang lalu. Dengan lebih dari 1 miliar pengguna bulanan, algoritma ultra-pintar, dan banyak merek kreatif dan cerdas di Instagram, ini adalah tempat yang kompetitif jika Anda ingin menumbuhkan akun Anda dan meningkatkan pengikut Anda.

Jadi, jika Anda benar-benar ingin menonjol, memamerkan merek Anda, dan mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram, Anda harus bekerja lebih pintar dan lebih keras. Dalam posting berikut, kami membagikan cara baru untuk menjangkau audiens target Anda dan Mendapatkan Pengikut Instagram Anda :

Dapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram dengan Profil Instagram Bermerek dan Lengkap

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram di 2019, Anda perlu memperhatikan bagaimana keseluruhan profil Instagram Anda. Komentar Anda adalah kesempatan pertama Anda untuk membuat kesan luar biasa dan membujuk orang untuk menekan tombol “follow”. Dan karena profil Instagram Anda sama pentingnya dengan beranda Anda, Anda ingin memastikan itu terlihat benar.

Ketika seseorang mengunjungi profil Instagram Anda, mereka akan memutuskan dalam beberapa detik apakah akan bergabung dengan bisnis Anda atau tidak. Bagaimana mereka membuat keputusan itu? Dengan menggulir feed Anda dengan cepat, membaca bio Anda, atau mengklik highlight cerita Anda.

Dapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram dengan Menggunakan Tag dan Tag Lokasi pada Cerita Instagram Anda

Ini akan menjadi tahun yang luar biasa untuk Cerita Instagram berkat peluncuran lebih banyak fitur seperti GIF, musik, stiker belanja, jajak pendapat, pertanyaan, dan banyak lagi!

Dan dengan begitu banyak alat kreatif baru, merek semakin dan semakin kreatif dengan Cerita Instagram mereka saat mereka mencoba menjangkau audiens baru dan meningkatkan pengikut mereka. Tetapi penting untuk mengingat dasar-dasar ketika harus mengoptimalkan Cerita Instagram Anda ketika Anda sibuk menguji semua fitur baru.

Bagaimana Cara Baru untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram ?

Bagikan Selfie untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram

Tidak dapat disangkal bahwa Instagram masih merupakan tempat yang sangat sosial. Dan orang-orang ingin mengikuti akun yang dapat mereka hubungkan, terlepas dari apakah itu merek, influencer, atau seseorang yang masuk sekolah menengah.

Jadi, penting untuk membuat akun Instagram Anda seksi dan seramah mungkin, dan benar-benar memamerkan bisnis dan merek Anda jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Jual Followers Instagram.

Buat Iklan Instagram Yang Membantu Anda Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram

Instagram adalah pasar yang sangat kompetitif untuk merek, tetapi ada peluang nyata untuk membangun pengikut Anda jika Anda menyajikan jenis iklan yang tepat kepada pemirsa baru.Menjalankan kampanye iklan Instagram Anda sendiri tidak terlalu sulit, tetapi bisa menakutkan bagi banyak pemilik usaha kecil dan influencer yang belum pernah melakukannya.

Promosikan Konten Instagram Anda di Platform Lain untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram, saatnya memikirkan strategi Instagram Anda sebagai bagian dari upaya pemasaran Anda yang lebih luas dan lihat bagaimana Anda dapat tumbuh di luar aplikasi Instagram.

Alih-alih, pikirkan bagaimana saluran pemasaran Anda yang lain seperti situs web Anda, buletin email, Twitter, Facebook dan YouTube dapat mengarahkan audiens Anda ke halaman Instagram Anda. Itulah tips cara Mendapatkan Pengikut Instagram Anda. Semoga bermanfaat.