5 Rekomendasi Laptop dari Sekian Banyak Merk | Terupdate!

  • 4 min read
  • Sep 22, 2021
rekomendasi laptop

Saat ini, penggunaan laptop bisa dibilang menjadi kebutuhan mutlak untuk membantu aktivitas luar biasa. Anda dapat menggunakan laptop untuk keperluan sekolah, pekerjaan dan perusahaan, hanya sebagai media hiburan interaktif dan bermain-main.

Setiap gerakan jelas membutuhkan tekad yang pasti untuk eksekusi terbaik. Luasnya stasiun kerja yang tersedia, tampaknya merupakan keuntungan bagi Anda dalam memantau produk terbaik. Namun, agar Anda tidak bingung lagi, berikut ini kami berikan 5 rekomendasi laptop terbaik untuk setiap gerakan di bawahnya.

5 Rekomendasi Laptop dari Banyak Merk

1. Xiaomi RedmiBoox 15

Xiaomi Redmibook 15 merupakan bagian awal Xiaomi masuk ke pasar laptop Indonesia. Tak hanya itu, kedatangan Redmibook juga merupakan yang pertama di tingkat internasional, di depan India dan China, yang merupakan sektor perusahaan komersial terbaik Xiaomi. Tampilan layarnya memiliki rentang 15,6 creep dengan resolusi Full HD 1920×1080 TN Board. Manipulasi kecemerlangan DC berguna untuk membatasi kilau untuk hiburan mata. Kerangka kerja yang telah disampaikan adalah Windows 10 Home dan dapat dipindahkan ke Windows sebelas suatu hari nanti dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Sejauh detail internal, Xiaomi menggunakan teknologi terbaru prosesor Intel Center i3 (i3-1115G4). Didukung oleh Smash saluran tunggal 8GB 3200MHz. Tak berhenti sampai di situ, penyimpanan internal yang digunakan adalah SSD Sata 256GB. Bobotnya ringan, hanya 1,8kg, dengan ketebalan di bawah 2cm saat ditutup. Xiaomi juga mengakomodasi beberapa port yang didelegasikan selesai untuk membantu jaringan pelindung. Baterainya 46Wh dengan instans selama 10 jam penggunaan sehari-hari. Meski banyak orang telah membuktikan beberapa porsinya, kehadiran Xiaomi sebagai produsen yang luar biasa untuk ponselnya tentu saja menawarkan shading lain ke pasar laptop Indonesia.

2. Infinix InBoox X1

Inbook X1 memiliki layar 14 inci dengan papan IPS dengan resolusi 1920×1080. Prosesor yang digunakannya adalah Intel Center generasi kesepuluh (i3-1005G1). Konfigurasi Smash adalah 8GB dengan dukungan penyimpanan 256GB SSD di dalam ruangan.

Salah satu komponen khusus yang dimilikinya adalah baterai lima puluh lima watt jam dengan jaringan Wi-Fi 5. Untuk real portnya ada 1 USB Type-C, dua USB 3.0, 1 USB 2.0, 1 HDMI, 1 SD Card, dan 1 sound jack. – dalam-1. Ingat ada bukaan pertukaran untuk menutup kamera HD 720P.

Secara keseluruhan, bobotnya sangat ringan karena tidak sampai 1,5 kg. Fisiknya ramping dengan ketebalan hanya 1,6 cm saat ditutup. Infinix menawarkannya dalam dua pilihan warna, yakni warna gelap dan merah. Dilihat di atas kertas, muatan poin penting dan tarif decal ini membuat Infinix Inbook X1 menjadi laptop wajib BPJS (Rencana Pengeluaran Jiwa Komunis).

3. Acer Nitro Five

Rekomendasi laptop Acer ini hadir dalam beberapa variasi. Namun, secara universal mereka semua tidak dapat dipisahkan dari masa pakai baterai yang sangat lama. Koleksi ini adalah kombinasi sempurna dari prosesor sentral AMD Ryzen yang luar biasa dan GPU Nvidia Turing untuk eksekusi terbaik.

Dalam seri ini, Acer bekerja sesuai rencana, mendesain ulang modul panas, serta spesifikasi alat yang berbeda, seperti konsol yang cepat dan tenang dan tampilan layar yang bagus dengan layar IPS seratus empat puluh empat Hz. laptop ini sejujurnya cocok untuk penggunaan sehari-hari dengan penggunaan sehari-hari.

Namun, ada beberapa kelemahan yang perlu dipertimbangkan, seperti suhu yang berlebihan dan kinerja prosesor komputer yang sedikit goyah dalam aplikasi yang berat. Pemanfaatan plastik untuk kemasan kini belum bisa membuat laptop ini terkesan lebih baik. Terlebih lagi, sifat suara dari sistem audio apalagi sekarang tidak dapat diterima.

4. Lenovo IdeaPad Slim Three

Lenovo telah meluncurkan kembali laptop terbarunya yang memenuhi jajaran laptop mode bersih dan ala. Seperti namanya, Ideapad Thin three 14ARE05 hadir dengan ukuran yang mungil namun ergonomis dan bobot yang lebih kecil.

Dengan mengagumi preferensi shading yang bisa Anda pilih, termasuk platinum redup, void blue, cherry red, dan juga perusahaan komersial dark, tentu saja, setiap shading akan menghiasi penampilannya yang kaya. Demikian pula, IdeaPad Thin three 14ARE05 hadir dengan layar 14 inci dengan teknologi papan IPS dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang dapat memberikan tampilan yang jelas.

Sebagai eksekusi, laptop ini dilengkapi dengan prosesor seri Ryzen terbaru yang digabungkan dengan kartu desain AMD terkoordinasi untuk kebutuhan komputasi kategori kerja. Tidak ada alasan kuat untuk mengacaukan pendirian, Lenovo telah memasang Microsoft Windows 10 Home x64 di segmen kerangka kerja.

5. Toshiba Portege Z30 E

Saat ini, diperlukan tempat kerja yang dapat memenuhi kebutuhan pekerja. Tidak heran, karena para pekerja saat ini dituntut untuk memiliki respon yang cepat dan portabilitas yang tinggi. Untuk mendapatkan ini pergi. Selanjutnya, Toshiba menghadirkan seri Portege Z30-E yang sangat diperuntukan bagi para pria dan wanita yang saat ini tidak lagi dibatasi oleh halangan untuk bekerja di belakang kantor tempat kerja sepanjang hari.

Laptop ini sangat ringan, hanya 1,2 kg, karena menggunakan kerangka magnesium. Semua hal dipertimbangkan, dimensinya sama namun nyaman dalam kenyataan bahwa itu menggunakan layar 13,3 inci. Ketekunan lainnya adalah baterai besar yang diklaim dapat bertahan lebih dari 12 jam. Dengan pemakaian resmi dan dalam kondisi utuh, Toshiba mengklaim Z30-E dapat bertahan selama 18 jam.

Melakukan berbagai tugas kemampuan dipastikan bersih dari detail jeroan yang mengejutkan. Prosesor yang digunakan adalah Intel Center i7-8550U Quad Center yang dipadukan dengan DDR4 Smash delapan GB. Juga ada 256 GB SSD jenis M2 untuk membantu eksekusi perhitungan lebih cepat. Itu tidak akan berhenti di situ, motherboard yang dimasukkan Toshiba menawarkan beberapa area yang lebih besar untuk diperbarui suatu hari nanti di masa depan. Anda dapat menambahkan Smash hingga 32 GB!

Panduan langkah demi langkah untuk Membersihkan Laptop dari Debu dan Kotoran

Untuk memudahkan layar laptop, Anda ingin fokus pada bentuk kain dan cairan untuk dibersihkan. Monitor laptop sangat halus, jadi Anda harus menggunakan kain atau tisu halus agar tidak meninggalkan goresan di layar.

Kemudian, pada saat itu, tentang cairan pembersih, Anda dapat menggunakan pembersih kacamata dan juga tisu. Karena cairan pembersih kaca adalah cairan yang menantang untuk layar laptop. Terus bersihkan dengan hati-hati kecuali meremas banyak untuk mempertahankan negara layar laptop.

Kesimpulan

Memilih laptop dengan penentuan yang tepat akan membantu Anda melakukan latihan. Untuk itu Anda ingin memberikan pertimbangan tertutup untuk cetakan kecil dari setiap laptop agar sesuai dengan yang diinginkan. Karena laptop multifungsi untuk semua objek cukup menantang untuk menurunkan musik.

Fokus pada petunjuk-petunjuk yang telah kami berikan di atas, pertimbangkan untuk memusatkan perhatian pada kewajaran properti yang Anda miliki. Begitu juga dengan merawat laptop agar bisa bertahan lebih lama dengan cara rajin membersihkan bagian luar dan dalam. Itulah 5 rekomendasi laptop dari berbagai jenis merk dari kami. Semoga membantu 🙂

Rekomendasi Laptop yang Ada di Atas dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 3.500.000 Shopee
Rp. 4.000.000 Tokopedia
Rp. 5.000.000 Lazada
Rp. 8.190.000 Blibli